Kontroversi JYP Tahun 2013


JYP sewa subkontraktor untuk produksi serta jual beberapa barang berkarakter. JYP menginginkan mereka untuk jual secara baik hingga mereka minta subkontraktor untuk membuahkan banyak. Seputar 5.000 barang dibuat.

Tetapi, jumlah yang sebetulnya dipasarkan cuma seputar 140. JYP selanjutnya menjelaskan mereka cuma akan bayar 140 barang (seputar $ 4.600), membuat subkontraktor bayar ongkos produksi (seputar $ 100.000) serta tersisa barang yang tidak terjual. Uang kecil yang ditawarkan JYP serta tidak dibayar secara benar. Subkontraktor coba jual barang yang tidak terjual pada harga izin, tapi JYP melarang sebab permasalahan hak cipta. Saat jadi polemis, JYP mengklarifikasi jika mereka tidak mengetahui kehilangan subkontraktor sebab mereka menyerahkan usaha ke perusahaan manajemen. Perusahaan manajemen rupanya dipunyai oleh mertua Park Jin Young. -
1. [+163, -11] Ini ialah kekeliruan pekerja JYP. Pekerja itu dikeluarkan serta JYP memberikan kompensasi pada subkontraktor. 
2. [+122, -11] Lihat ini, saya mengetahui begitu kotornya YG. Pelacuran, service seksual, narkoba, perjudian di luar negeri, penggelapan, penghindaran pajak... Saya serta tidak dapat mengingat semua.
3. [+117, -6] Saya bertanya-tanya kenapa itu ialah gambar Nichkhun, bukan 2x. Jadi saya lihat ke atas serta itu di tahun 2013. Waktu itu JYP jatuh, jadi orang tidak perduli apa itu kabar baik atau info jelek. Bila ini pecah ini hari, mereka akan mendapatkan banyak kedengkian. 
4. [+53, -4] Saya cari serta itu betul-betul kekeliruan pekerja JYP, jadi mereka memberi kompensasi. Itu di tahun 2013. OP, apa Anda fans toko obat?

Nama Park Jin Young jadi omongan warganet di bulan Mei 2018. Masalahnya pendiri agen K-Pop, JYP Pertunjukan ini didakwa untuk anggota sekte saluran sesat.Dakwaan pada Park Jin Young pertama-tama disampaikan oleh Dispatch. 

Dalam artikelnya, media itu mengikutkan beberapa foto pekerjaan yang diduga untuk perkumpulan saluran menyelimpang, hasil interviu dengan beberapa orang berkaitan. Dalam photo yang ditebarluaskan Dispatch, terlihat juga figur teman dekat akrab JYP, aktor senior Bae Yong Joon.Tidak lama sesudah kabar ini dikeluarkan, pria yang diketahui dengan inisial JYP itu juga selekasnya menyanggah kabar itu. Ia menjelaskan jika ia tidak terjebak sekte agama sesat, sekaligus juga menjelaskan jika Dispatch harus bayar tindakan mereka. JYP berasa nama bagusnya sudah dicemarkan.

Walaupun demikian, Dispatch tidak gentar. Mereka malah meluncurkan artikel penambahan yang makin mendakwa JYP. Keadaan makin diperburuk sebab Dispatch mengakui, pekerjaan keagamaan yang dilaksanakan JYP itu diselenggarakan dalam suatu gedung di wilayah Yeoksam. Gedung ini pernah dipunyai oleh seorang yang berkaitan dengan sekte Salvation serta disangka kuat jadi dalang dari tenggelamnya kapal feri Sewol terbenam.Kembali lagi, JYP menyanggah klaim itu. Sesudah menerangkan dengan panjang lebar, ia malah ajak jurnalis Korea Selatan untuk hadiri sendiri pekerjaan keagamaan yang akan dilakukan pada September 2018 ini.

Popular posts from this blog

Apakah debut f (x) lebih berdampak daripada debut Itzy?

Episode Seventeen di 'Knowing Brothers'