Episode Seventeen di 'Knowing Brothers'


Episode Seventeen mendapatkan rangking 3%, yang disebut kali pertamanya dalam satu tahun -

Pann : Rangking dari Knowing Brothers tempo hari yang disebutkan benar-benar menjemukan 
1. [+320, -6] Itu acak tapi Yoo Jae Suk ke bintang tamu mengenai Mengenali Saudara? Rangking bisa menjadi gurauan. 
2. [+295, -11] Anggota program tidak semangat saat mereka tidak mengenali tamu secara baik. Beberapa orang kemungkinan mengenali Seventeen untuk satu barisan tapi tidak untuk anggota individu. 

3. [+237, -52] Saya percaya beberapa orang tidak menontonnya sebab Seventeen ialah tamu.
4. [+186, -7] Tidak cuma sisi yang menjemukan yang membuat posisinya rendah. Beberapa orang melepaskan episode sebab ini ialah group lelaki. Disamping itu, itu ialah boy group dengan jumlah anggota paling besar selama ini di acara itu. Apa Anda pikirkan orang akan menunggu itu? Mereka yang tidak pernah lihat Seventeen tentu mendapatkannya begitu kalut. Episode tempo hari masih kurang untuk menarik pesona semasing anggota. 
5. [+155, -83] Episode EXO serta Wanna One mendapatkan rangking lebih dari pada 5%. Tentunya, group tingkat 1 bisa menjadi tingkat 1. 
6. [+133, -43] Apa saya salah satu yang menertawai rap Lee Soo Geun serta Seungkwan ㅋㅋ ㅋㅋㅋ 7. [+112, -80] Siapa mereka? 8. [+109, -35] Selekasnya sesudah saya lihat sekumpulan pujaan pria, saya mematikannya.


Sebetulnya pola awalannya tidak seperti saat ini, tapi semenjak episode 17 pola acara ini beralih serta jadi benar-benar simpel serta membahagiakan. Beberapa guest berperanan untuk siswa pindahan ke Brother School. Setelah itu mereka akan lakukan game namanya ‘Guess About Me', segment dimana beberapa murid Brother school diharap untuk menjawab pertanyaan yang diserahkan oleh guest. Beberapa pertanyaan umumnya besifat tidak jelas serta benar-benar private yang tidak pernah diterbitkan.

Terkandang mereka (beberapa guest) harus juga menyerahkan Entrance Application, dimana beberapa guest diharap untuk menjawab beberapa pertanyan mengenai beberapa murid dari Brother School. Pertanyaan yang seringkali di bacakan dengan siapa mereka ingin duduk bersama-sama, atau apa kekurangan serta kemampuan mereka.

Setelah itu mereka lakukan beberapa jenis game atau drama dengan guest mereka.


Dengan karakter kompetitifnya yang tinggi tiba ke Brother School. SHINee yang merencanakan membalas sakit hati sebab awalnya Jong Hyun sebagai guest bersama-sama Irene Red Velvet sudah di jam.

Tapi hal itu tidak gampang. Tae Min jadi fokus perhatian sebab dia mempunyai muka yang cantik. Jong Hyun yang awalnya sudah mempopulerkan permainan Jong Hyun's Game yakni terka lagu dengan cuma memakai satu catatan.

Saat ini SHINee kembali lagi mengenalkan permainan baru yakni ‘The Naming Game' atau memberikan nama pada anak mereka apabila mereka (yang dinamakan) geram, karena itu kalah.

Popular posts from this blog

Apakah debut f (x) lebih berdampak daripada debut Itzy?

Kontroversi JYP Tahun 2013