Grup Besar SM 'Super M'


- Group 'Super M' dengan Taemin (tengah),  Taeyong, Kai, Mark, Lucas, Baekhyun, dan Ten
- Tidak ada promo domestik. Mereka mulai mempromokan di AS pada bulan Oktober untuk 'grup avengers K-pop SM'


1. [+204, -9] Super M... Namanya 1/2 jadi. Non-penggemar tidak tertarik benar-benar serta semua fans membencinya. Untuk apa mereka lakukan ini?

2. [+138, -160] Mereka lakukan segala hal untuk menggerakkan NCT.


3. [+82, -28] Mereka ialah group berbasiskan performa, jadi mereka harus lakukan beberapa step. Untuk fans dansa, saya menunggu mereka.

4. [+80, -133] Mereka disebutkan untuk group K-pop jadi kenapa ada anggota asing? Tidak dapatkah mereka menyepak Lucas serta Ten?

5. [+64, -1] Orang yang namanya group itu patut mendapatkan tamparan di muka ㅋ ㅋㅋㅋ Itu betul-betul terdengar seperti nama unit Super Junior.

6. [+56, -1] Bias saya berada di group serta saya benar-benar cemas. Saya menunggunya sebab saya pikirkan itu ialah group acara tapi perkembangan AS benar-benar tidak tersangka. Saya cuma bingung. Tidak dapatkah mereka lakukan pekerjaan asli mereka secara benar


Baru saja ini SM Stan dikejutkan dengan info group baru yang akan didebutkan SM Pertunjukan. Mereka disebutkan group super, sebab berisi beberapa idol pria paling baik yang dipunyai agen raksasa itu. 

Boy grup baru ini namanya Super M yang terbagi dalam 7 anggota dari beberapa boyband SM. Mereka ialah Baekhyun serta Kai EXO, Taemin SHINee, Lucas serta Ten WayV, Mark dan Mark serta Taeyong dari NCT.


Ternyata Super M menyengaja dibuat SM Pertunjukan untuk mengembangkan sayap di Amerika Serikat. Mereka melabeli Super M dengan panggilan 'The Avengers of K-Pop' sebab berisi beberapa idol paling baik serta terkenal dari group tidak sama.

Super M dikenalkan dengan cara sah pada 7 Agustus 2019 tempo hari dalam Capitol Congress 2019. Nanti Baekhyun serta teman-teman ini akan kiprah dengan cara permanen dengan comeback-comeback di waktu akan datang.

Dalam tatap muka itu diutarakan jika SM kerja sama juga dengan merek terkenal Capitol Records untuk Super M. Capitol Records yang disebut sisi dari Universal Music Grup memayungi banyak musikus besar seperti Paul McCartney, Katy Perry, Marshmello serta ada banyak lagi.

Super M diberitakan akan kiprah pada seputar bulan Oktober 2019 serta mengawali promo di Amerika Serikat. Semacam apa surprise yang akan diberi Avengers dari SM Pertunjukan ini?

Di Fimela Beauty Ulasan kesempatan ini, Nabila akan mereferensikan 5 sheet mask sesuai permasalahan kulit. Dari mulai kulit kering, berminyak, berjerawat, sampai kemerahan.

Popular posts from this blog

Apakah debut f (x) lebih berdampak daripada debut Itzy?

Episode Seventeen di 'Knowing Brothers'

Kontroversi JYP Tahun 2013