Semua artis FNC Tidak Bekerja Dengan Baik?


Pulau FT
Choi Jonghoon - penjahat cam terselinap
Lee Hongki - mendaftarkan pada bulan September
Choi Minhwan - menikah & menginginkan anak kembar

CNBLUE
Jung Yonghwa - tercatat
Lee Jonghyun - tinggalkan group sesudah DM polemis
Lee Jungshin - tercatat
Kang Minhyuk - kehadirannya tidak diketahui

N.Flying - Kwangjin tinggalkan group
AOA - Choa & Mina tinggalkan group

1. Permasalahan SF9 ialah mereka belum pernah jadi terkenal ㅋ ㅋㅋㅋ Chani jadi terkenal sesudah Sky Castle, jadi mereka dapat melakukan secara baik bila mereka meluncurkan lagu seperti Now or Never sesudahnya. Untuk alternatifnya, mereka habiskan beberapa waktu dengan Cukup serta meneruskan tour internasional ㅋ ㅋㅋㅋ Mereka idiot paling besar, FNC. Ada sangat banyak beberapa anak tampan di SF9 serta beberapa anggotanya semakin lucu dibanding gurauan di variety show, benar-benar disayangkan. Yah, saya tidak dapat mempersalahkan agen karena hanya beberapa anggotanya pun tidak mempunyai sikap yang baik. Mereka yang lihat mereka di kehidupan riil akan tahu jika beberapa anggota tidak mempunyai kasih sayang pada fans mereka di konser serta sinyal fans ㅋ ㅋㅋㅋ Sebagian dari mereka kerja benar-benar keras tapi beberapa anggota tidak berupaya. Saya dahulu larang mereka tapi saya belajar kenapa beberapa pujaan tidak ditujukan menjadi terkenal. Jadi saya tinggalkan fandom.
2. Permasalahan SF9 ialah mereka tidak naik.
3. Tetapi, tidak ada yang keliru dengan SF9? Saya tidak memikir penarikan N.Flying penting. Permasalahan sebetulnya ialah anggota asing tinggalkan Cherry Bullet.
4. Lee Jonghyun tinggalkan group sebab ia sedang dalam percakapan Jung Joon Young, bukan lantaran DM.

Tidak semua cerita percintaan usai seindah dalam drama Korea. Pada kehidupan riil, terdapat beberapa pasangan yang malah berpisah sebab tidak dapat lagi menyamai opini di pernikahan.

Ini dapat berlangsung pada siapapun, termasuk juga pada beberapa aktris Korea Selatan. Walau pernah dipersatukan sebab cinta yang muncul sesudah saling menjadi bintang drama Korea Selatan, ada banyak pasangan yang pada akhirnya berpisah. Salah satunya, seperti Song Joong Ki serta Song Hye Kyo yang berpisah walau sempat berpasangan dalam drama 'Descendants of the Sun', Ahn Jae Hyun serta Goo Hye Sun yang berpisah sesudah jadi pasangan penting dalam drama 'Blood'.Tidak itu saja, ada juga pasangan Lee Dong Gun serta Jo Yoon Hee yang baru dipastikan sah berpisah ini hari, Kamis (28/5). Walau pernah merajut cinta sesudah berperanan dalam drama 'The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop', sekarang mereka putuskan berpisah serta jalani kehidupannya semasing.

Seperti apa perjalanan percintaan beberapa aktris Korea ini? Silahkan kita baca.1. Song Hye Kyo - Song Joong Ki
Song Joong Ki serta Song Hye Kyo. Photo: Wikimedia CommonsSetelah menikah pada 2017, pasangan ikonis drama 'Descendants of the Sun', Song Hye Kyo serta Song Joong Ki, putuskan untuk berpisah di 2019.Info ini juga membuat geger industri selingan Korea Selatan. Khususnya, sebab pasangan yang mendapatkan panggilan 'Song Song Couple' itu sejauh ini dipandang seperti kekasih yang bagus. Mereka nampak untuk kekasih yang mesra, dengan percintaan bak dongeng yang bersambung dari drama Korea ke kehidupan riil. Serta, ada waktu kedua-duanya jadi magnet wisata untuk wisata romantis ke salah satunya tempat syuting drama 'Descendants of the Sun' di Korea Selatan.Tetapi, selanjutnya, cerita cinta mereka tidak dapat bertahan.

Popular posts from this blog

Apakah debut f (x) lebih berdampak daripada debut Itzy?

Episode Seventeen di 'Knowing Brothers'

Kontroversi JYP Tahun 2013