Apakah debut f (x) lebih berdampak daripada debut Itzy?


F (x) versus Itzy, yang mempunyai efek semakin besar dengan kiprah mereka? 
1. [+339, -657] F (x) tidak mempunyai efek 0 ㅋ ㅋㅋㅋ La Cha Ta serta Nu Abo bukan hit serta saya pikirkan mereka hampir tidak memenangi # 1 dengan Pinocchio? Orang meromantisasi waktu dulu f (x) sebab mereka diacuhkan untuk group tapi mereka tidak mempunyai lagu hit terkecuali Musim Panas. Red Velvet's Red Flavour bisa menaklukkan salah satunya lagu mereka. 
2. [+332, -226] Kiprah F (x) sendiri ialah yang paling atas dari barisan wanita. Mereka ialah monster pemula serta trio visual Victoria, Krystal, serta Sulli benar-benar mempesona. 

3. [+176, -22] Saya bisa menjelaskan jika beberapa orang ini tidak dari generasi f (x) ㅋ ㅋㅋㅋ F (x) tidak mempunyai efek. Mereka disadari saat ini tapi sebelum mereka demikian membenci ide aneh mereka. Mereka pun tidak memetakan secara baik.
4. [+116, -8] Berapakah usia Anda saat f (x) kiprah? Benar-benar lucu ㅋ ㅋㅋㅋ Semua f (x) populer ialah visual Sulli. Tersisa beberapa barang mereka tidak berefek. Lagu kiprah mereka pun tidak ramah untuk umum. Anda harus memperbandingkannya dengan Miss A untuk alternatifnya. Saat MV Miss A dikeluarkan, gif Suzy jadi trending di ke-2 situs yang didominasi pria serta wanita. Lagu kiprah mereka ialah hit besar yang tinggalkan efek besar. Serta bukan fans yang tidak tertarik pada pujaan menyenangi serta dengarkan Miss A. But f (x)? Krystal serta Victoria menyempatkan diri untuk diketahui sebab performa mereka, tapi mereka tidak dikeluarkan waktu kiprah. Itzy Dalla Dalla ialah hit besar serta Yeji terkenal di situs yang didominasi wanita tapi warga belum mengetahui anggota. Jujur saja, respon dari bukan fans yang memperlihatkan populeritas yang sebetulnya. 

NCT 127 (엔씨티일이칠) ialah sub-unit ke-2 dari NCT sesudah sub-unit pertama kalinya yaitu NCT U kiprah pada tanggal 9 April 2016 kemarin. Tidak sama dengan NCT U yang berisi 6 anggota saja. NCT 127 berisi keseluruhan sembilan orang anggota. Tetapi lima dari sembilan anggota itu masuk ke NCT U. group ini terbagi dalam Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Win Win, Mark serta Heechan. Untuk Johnny serta Doyoung, dia masuk ke sub-unit NCT 127 pada tanggal 26 Desember 2016 serta kiprah waktu NCT 127 comeback pada awal Januari 2017.

NCT 127 'Cherry Bomb' 

Pada tanggal 1 Juli 2016, SM Pertunjukan mengutarakan sub-unit ke-2 dari NCT, namanya NCT 127. Sub-unit ini base-nya berada di kota Seoul. Sesuai dengan namanya NCT 127, dimana angka 127 menggabarkan garis koordinat kota itu. NCT 127 sah mengawali kiprah panggungnya pada tanggal 7 Juli 2016 di M! Countdown, membawakan 2 buah lagu yakni "Fire Truck" serta "Once Again". Tetapi, mini albumnya ‘NCT #127' baru dikeluarkan pada tanggal 10 Juli. Selanjutnya, pada tanggal 29 Juli, NCT 127 meluncurkan satu single bertopik "Taste The Feeling" bekerjasama dengan produk minuman populer "Coca Cola".

Pada tanggal 27 Desember 2016, NCT 127 mengutarakan akan comeback dengan penambahan 2 anggota baru yakni Johnny serta Doyoung. Video musik comeback mereka "Limitless" sah dikeluarkan pada tanggal 5 Januari 2017 serta dihari yang sama juga mereka promo di Mnet M!Countdown. Album mini ke-3 NCT 127 bertopik "Cherry Bomb" dikeluarkan pada tanggal 14 Juni 2017. Pada akhirnya sesudah 2 kali comeback, NCT 127 mendapatkan piala pertama mereka di panggung musik Mnet M!Countdown pada 22 Juni untuk lagu barunya "Cherry Bomb".

Popular posts from this blog

Episode Seventeen di 'Knowing Brothers'

Kontroversi JYP Tahun 2013